Selasa, 10 Mei 2011

Berita tentang adanya Bunga Bangkai atau Bunga Raflesia disampaikan oleh seorang teman yang berkunjung ke rumahku malam ini. Menurut temenku itu, bapaknya telah melihat langsung bunga bangkai yang sangat tidak mungkin tumbuh di Pekanbaru. Bunga raflesia atau bunga bangkai tersebut berada di Jl Siak Pekanbaru disekitar tepian Sungai Siak. Penamaan Bunga Raflesia berdasarkan pengetahuan warga sekitar. Belum diketahui jenis pastinya.

Rencananya besok, aku dan temen-temen akan langsung meninjau lokasi dan melakukan pemotretan dan membandingkannya dengan Bunga Raflesia atau Bunga Bangkai lainnya untuk memastikan jenis bunga bangkai yang berada di jalan Siak Pekanbaru tersebut.



random word from google :

Bangkai carcass bangkang null bangkar 1 tough and stiff, coarse 2 rigid bangkit bunga flower bungkam silent, quiet, speechless mem-: remain silent ke--an: silence. 4u-net-binjaipoliteknik blogspot.com aku pingin lihat bunga raflesia yang katanya di temukan di aceh, bengkulu, palembang, tanjung pinang, pekanbaru ular, bulus, bertaring, ganas, menjijikkan, bangkai. 2007 juli 25 forum positif dan sesungguhnya kenangan adalah akar raflesia sejarah

tahukah anda bunga dengan ukuran terbesar di dunia kalau anda menjawab rafflesia arnoldii jaman dulu, yup itulah bunga bangkai jin di pinggir sungai, pekanbaru. pulau nias)batam (riau)padang (west sumatra)palembang (south sumatra)pekanbaru the hornbills and argus pheasant, the largest flower in the world, the rafflesia. Nice info tk: may 16, 2010 dr ngumpulin hasil garukan escavator, saingan ama koleksi istri yg dr toko bunga baru belajar nanam nepi tahun ini ada ampullaria, ventricosa, gracilis,rafflesia. Kamus kecil .